Tuesday, April 16, 2013

Promo Mobil Kia Agustus 2013 Yogyakarta

PT KIA Motors Yogyakarta Menawarkan banyak promo pada bulan agustus. KLIK DISINI PROMO KIA.
Dapatkan penawaran HARGA terbaik dan DISKON MAKSIMAL

Sekilas tentang ALL new Picanto
PT Kia Mobil Yogyakarta secara resmi meluncurkan all new KIA PICANTO generasi II. Hal ini mengalami Banyak perubahan, dari desain exterior dan juga interior, all new KIA PICANTO juga mengganti mesin lama yang berkapasitas 1.086cc menjadi 1.248cc dan menggunakan tekhnologi baru “DOHC” dan “Dual CCVT”, sehingga menghasilkan tenaga yang responsive tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.Peningkatan kapasitas silinder sebesar 162cc ini tentunya membuat tenaga all new KIA PICANTO meningkat dari yang sebelumnya 64 hp menjadi 87 hp/6000 rpm, dan juga dengan Torsinya meningkat dari 96 nm menjadi 120,5 nm/4000 rpm.

Perubahan yang paling kaliahatan dari all new KIA PICANTO terlihat dari desain exteriornya, all new KIA PICANTO menampilkan kesan dinamis yang merefleksikan jiwa muda anda,lampu depan yang meruncing pada bagian sisi dan grille Tiger Nose memberikan kesan sporty dan stylish. All new KIA PICANTO juga telah di lengkapi dengan foglamp atau lampu kabut berfungsi sebagai pemecah kabut. Pada bagian belakang all new KIA PICANTO telah di lengkapi dengan High Mounted Stop Lamp sehingga saat anda melakukan pengereman kendaraan yang berada di belakang anda dapat mengetahui nya sehingga dapat meminimalisir tingkat kecelakaan.
Bagian interior pun juga berubah terutama Untuk sisi hiburan all new KIA PICANTO telah di lengkapi dengan head unit single din yang dapat digunakan untuk memutar radio,CD maupun MP3 musik kesayangan anda.,selain itu terdapat juga USB connector dan AUX untuk memutar musik dari USB atau i-pod.

Kabar paling menggembirakan adalah perubahan pada mesin all new KIA PICANTO kini dilengkapi dengan MID ( Multi Information Display ) yang dapat menampilkan kondisi mobil seperti sisa jarak tempuh sesuai kondisi bahan bakar,suhu udara di luar,kecepatan rata-rata,dll.Namun yang menarik dari all new KIA PICANTO kini telah di lengkapi dengan tekhnologi ECO mode,tekhnologi yang hingga saat ini hanya bisa anda temui pada mobil mobil premium, telah bisa anda dapatkan di all new KIA PICANTO.Tekhnologi ECO mode ini dapat membantu pengemudi agar dapat menghemat konsumsi bahan bakar melalui tanda ” ECO on ” yang terdapat pada meter kombinasi.Dengan adanya fitur ECO mode ini all new KIA PICANTO di claim dapat menempuh jarak 23 KM tiap 1 liter bahan bakar untuk perjalanan luar kota dan 15 KM tiap 1 liter untuk perjalanan dalam kota.

Produk KIA dan juga untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-prodk dari KIA,PT Kia Mobil yogyakarta memberikan jaminan waranty selama 5 tahun atau 150.000 Km ( jaminan terlama untuk kendaraan yang dijual di Indonesia hingga saat ini) untuk semua prodak KIA,dan jaminan PARTS selama 12 bulan / 20.000 km.Untuk memudahkan pelanggan setia KIA dalam merawat kendaraan kesayangannya,PT Kia Mobil Indonesia berencana untuk menambah dealer dealer baru yang tentunya telah memenuhi standar dari KIA pusat yang ada di Korea,Sehingga kebutuhan pelanggan untuk service dan membeli suku cadang resmi akan menjadi semakin mudah.

Info Selengkapnya Dan Simulasi Kredit
           XL   : 087838645469
           M3  : 085799182220
STARONE: 0274 3321202
           PIN : 21E45F5F  



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 KIA MOBIL
Designed by BlogThietKe
Posts RSSComments RSS
Back to top